alt/text gambar
alt/text gambar

Selasa, 22 Juli 2014

5 Lukisan Terunik


Mungkin menurut anda yang namanya lukisan hanya dibuat dengan alat - alat lukis seperti biasanya seperti pensil ,pensil berwarna,cat air, dan banyak lagi yang lainnya tapi perlu kalian tau ada banyak lukisan yang unik indah dan bernilai seni tinggi mari kita lihat bersamake TKP.

1. Lukisan daun


Lukisan daun ini Pembuatnya adalah orang cina ukiran daun sebenarnya adalah tehnik pemotongan dan penghapusan dari mesofil daun itu untuk menghasilkan sebuah karya seni tanpa memotong atau menghapus setiap urat daun.

2. Lukisan  asap


Sepintas kita melihat, lukisan ini seperti terbuat dari coretan arang. Namun setelah mengamati lebih dekat dan seksama, barulah kita menyadari bahwa karya-karya ini sepenuhnya terbuat dari asap.Rob Tarbell menciptakan lukisan ini dengan menggunakan asap Rob menggunakan asap untuk menciptkan karya seni sejak 2007. Lukisan-lukisan mengagumkan ini adalah hasil karya Rob Tarbell, yang membuat efek karyanya dengan membakar benda seperti foto dan kartu kredit, dan selanjutnya menangkap asap di sebuah kertas yang dilekatkan pada langit-langit. Ide untuk menggunakan asap muncul dikepala Rob pada 2007 silam, dimana ia menyadari bahwa asap dapat dikendalikan untuk menciptakan sesuatu bentuk karya seni, dan yang hanya ia butuhkan adalah medium untuk menyalurkannya.

3. Lukisan kail pancing



Yoan Capote seniman Kuba membuat karya menakjubkan, dengan bantuan 30 asisiten dan waktu pengerjaan memakan waktu berbulan bulan. Ketika ditanya mengapa anda menggunakan kail sebagai media untuk karya seninya, Capote mengatakan " Saya memutuskan untuk menggunakan kail di seri ini karena saya ingin menciptakan ketegangan antara keindahan, rayuan, bahaya dan jebakan ". Salut untuk keuletan, kesabaran beliau dalam merangkai karya seni patut kita acungi jempol.

4. Lukisan Sidik Jari


Judith Braun, seorang seniman asal New York, telah menciptakan lukisan dinding simetris raksasa hanya dengan menggunakan ujung jarinya sebagai kuas. Cara ini sangat sulit dilakukan dengan satu tangan dan Judith menggunakan kedua tangannya pada waktu bersamaan.

5. Lukisan kopi


Berbicara mengenai kopi, banyak orang yang masih berpendapat bahwa kopi buruk bagi kesehatan. Sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya benar, kopi juga baik diminum dipagi hari untuk meningkatkan stabilitas tubuh dan masih banyak manfaat kopi. Itu kalau dilihat dari sudut pandang kesehatan sob, tapi kalau kita lihat dari sudut kesenian punya inspirasi untuk share hal hal unik tentang kopi termasuk Lukisan Unik Terbuat dari Kopi yang mana pelukisnya membuatnya dengan bahan warna kopi hitam,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. R.Utama Berkarya - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger